Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu angkat bicara usai anak angkatnya, Betrand Peto dituding memiliki kelainan seksual karena terlalu bersikap manja dengan Sarwendah.

"Kalau dibilang kelainan, atau apapun itu, sudut pandang mereka. Kalau di mata mereka saya sudah salah, pasti selalu salah," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Segera Garap Skripsi, 5 Momen Menegangkan Ruben Onsu saat Sidang KKL

Tapi Ruben Onsu tidak memungkiri cukup sedih melihat omongan negatif tentang Betrand Peto. Hanya saja, dia memilih tak mau banyak komentar.

"Kenapa saya nggak mau buat preskon untuk jawab tentang hal ini, kenapa begitu? Karena bukan masalah besar untuk saya, bahkan itu sebuah kesedihan untuk kami," kata Ruben Onsu.

"Nyinyiran-nyinyiran seperti itu kalau dari hati kecil saya itu cukup menyakitkan keluarga kami sangat amat mempermalukan keluarga kami. Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia ya silahkan saja, yang penting orang bahagia," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Wujudkan Mimpi Betrand Peto Lihat Salju, Ruben Onsu Ajak Keluarga ke Italia

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]

Dia tahu betul Betrand Peto tidak demikian. Pasalnya, Ruben Onsu juga sudah menyiapkan psikolog khusus buat mendamping tumbuh kembang sang anak.

"Jadi kalau menurut psikologi, saya yang tau tentang anak ini," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, nama Betrand Peto sempat menjadi perbincangan hangat netizen di Twitter. Hal itu berawal setelah video pelukan dan ciumannya dengan ibu sambungnya, Sarwendah viral. (Sumarni)

Baca Juga:
Akan Skripsi, Ruben Onsu Segera Wisuda Tahun Depan

Load More