Linda Rahmadanti | MataMata.com
Komedian Ginanjar dan brondong Cianjur bernama Tiara. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ginanjar memaklumi banyaknya orang yang meragukan pernikahannya dengan Tiara Amalia. Pasalnya mereka terpaut usia 32 tahun.

"Banyak yang menghawatirkan ya, kok perbedaan usia ini bisa jalan apa nggak. Yah wajar sih," ujar Ginanjar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Segera Nikahi Wanita 23 Tahun, Ginanjar: Dia Menerima Saya Apa Adanya

Tapi, lelaki 55 tahun ini mencoba mengambil sisi positifnya. Ginanjar percaya hubungannya dengan perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu bisa berhasil.

"Tapi kan banyak juga contoh yang baik, contoh yang sukses, contoh yang gagal. Kita berkiblat. Kita optimis sama contoh yang sukses. Suami jauh lebih tua dengan istrinya tapi kok bisa melalui rumah tangganya dengan baik dan lancar, sukses," sambungnya lagi.

Ginanjar dan calon istrinya, Tiara. [Sumarni/Suara.com]

Ditambah, Ginanjar juga terus mencoba buat menyesuaikan dengan usia Tiara Amalia. Kini, perempuan itu berumur 23 tahun.

Baca Juga:
Brondong Cianjur Blak-blakan Mau Dinikahi Ginanjar : Saya Terima Apa Adanya

"Ginanjar optimis ke sana. Insya Allah saya harus turun ke usia dia, saya kan juga pernah remaja, pernah ABG. Jadi nggak sulit buat saya. Dan saya mainnya juga sama ABG, apa lagi Ginanjar termasuk ABG kan," tuturnya seraya tertawa.

Seperti diketahui, Ginanjar dan Tiara Amalia berencana naik pelaminan pada 29 Desember 2019. Pernikahan itu akan digelar di Depok, Jawa Barat. Sejoli tersebut sebetulnya sudah saling mengenal sejak 2015. Namun baru resmi bertunangan akhir tahun lalu. (Sumarni)

Baca Juga:
Ginanjar Gaet Brondong Cianjur, Beda Usia 32 Tahun!

Load More