Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (YouTube/DEWI PERSSIK)

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tengah jadi sorotan belakangan ini. Padahal selama bercerai kurang lebih 15 tahun yang lalu, hubungan pasangan pedangdut ini selalu harmonis.

Artis berseteru dengan mantan pasangan bukanlah sebuah pemberitaan baru. Simak berbagai alasan yang membuat mantan pasangan artis berseteru berikut ini.

1. Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Baca Juga:
Ikut Nimbrung Bela Saipul Jamil, Farhat Abbas Sindir Dewi Perssik Ngebet Viral: Biar Top Namanya

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (YouTube/DEWI PERSSIK)

Dewi Perssik dan Saipul Jamil belakangan saling bongkar aib. Dewi Perssik menyinggung Saipul Jamil yang diduga penyuka sesama jenis. Sementara itu, Saipul Jamil menyerang Dewi Perssik dengan tudingan sudah tak perawan saat menikah dengannya.

2. Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (YouTube/DEWI PERSSIK)

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun tak berakhir dengan baik. Dewi Perssik menuding Angga Wijaya mencuri uang sebesar Rp20 juta yang merupakan uang honornya. Bahkan Dewi Perssik menuding mantan suami ketiganya itu umrah dengan uang hasil curian meski dibantah Angga Wijaya.

Baca Juga:
8 Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil, Bakal Dibawa ke Ranah Hukum

3. Sule dan Nathalie Holscher

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@ferdinan_sule/@nathalieholscher)

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher setelah cerai pun kurang baik. Nathalie Holscher menuding Sule tidak peduli dengan Adzam anak mereka yang sakit, hingga perselingkuhan semasa menikah yang terus diungkit. Kendati begitu, Sule tak berniat membalas dengan balik membongkar aib Nathalie Holscher.

4. Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar

Baca Juga:
Beda Nasib, Dewi Perssik Sibuk Ribut dengan Saipul Jamil, Angga Wijaya Pamer Momen Romantis dengan Istri

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@fairuzarafiq/@galihginanjar)

Sedangkan perseteruan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar bahkan sampai berakhir ke meja hijau. Itu semua disebabkan Galih Ginanjar menyinggung bau kewanitaan sang mantan istri di podcast Rey Utami. Meski sudah bebas dari penjara, Galih Ginanjar masih nelangsa karena tak diperbolehkan bertemu King Faaz putranya dengan Fairuz.

5. Attila Syach dan Wulan Guritno

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@attila_syach/@wulanguritno)

Dikira adem ayem, Attila Syach belum lama ini membongkar hubungannya dengan Wulan Guritno setelah bercerai tahun 2002 silam. Attila Syach rupanya kesulitan bertemu dengan Shaloom Razade putri mereka hingga keduanya hanya pernah bertemu sekali tanpa sepengetahuan Wulan Guritno.

6. Ayu Ting Ting dan Enji

Artis Berseteru dengan Mantan Pasangan (Instagram/@ayutingting92/@new888enji)

Hal yang sama seperti Attila Syach juga dirasakan Henry Baskoro alias Enji. Beberapa waktu lalu, Enji mengaku belum bisa bertemu dengan Bilqis putrinya dengan Ayu Ting Ting yang kini telah berusia 9 tahun. Itu semua disebabkan masa lalu Enji yang tak mengakui Bilqis sebagai anak, bahkan sempat menuntut tes DNA.

Itu dia sederet artis berseteru dengan mantan pasangan, bahkan sampai ke meja hijau. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More