Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Suaminya, Satrio Dewandono dituduh ikut bersekongkol dalam kasus penyelundupan bos Garuda Indonesia, Ari Askhara, Iis Dahlia mengaku jengkel. 

Menurut Iis Dahlia, profesi suaminya tak dapat begitu saja menerima suap dari atasan. Sebab jadwal penerbangan sudah jelas dengan gaji yang tertera.

Baca Juga:
Klarifikasi Iis Dahlia Sempat Bandingkan Profesi Pilot dan Sopir Ojol

"Laki gue kerja, pilot itu nggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan diplintir-plintir," kata Iis Dahlia dengan nada geram, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2019).

Di samping itu, ucapan Iis Dahlia yang membandingan profesi pilot dengan tukang ojek online yang mudah mendapatkan tip, ternyata berbuntut panjang. Iis menjelaskan, maksud pernyataannya itu hanya sebagai contoh saja. Sebab suaminya dituduh telah menerima tips saat menerbangkan pesawat.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

"Makanya saya bilang, silakan sopir ojol kenapa saya berbicara seperti ini. Ini fakta, seperti yang saya bilang, saya nggak mau bolak-balik lagi," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sebut Suaminya Pilot Bukan Sopir Ojol, Iis Dahlia Jadi Buah Bibir Netizen

"Saya ngomong seperti ini karena ada netizen yang mengatakan, menuduh suami saya dapat tip. Lantas saya bilang, seperti yang saya bilang itu. Bukan apa-apa, dan fakta kan? Kalau sopir ojol fakta, kalau pilot tip itu fitnah. Saya nggak ada sama sekali nggak ada niat jahat, jahatnya di mana? Ini real kok," tutur Iis Dahlia. [Herwanto]

Load More