Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Iis Dahlia murka kepada salah seorang YouTuber yang menyebut kalau suaminya terlibat korupsi kasus Garuda Indonesia. Iis meminta YouTuber tersebut minta maaf dan menarik video tersebut.

"Saya juga sudah cari orang YouTube saya suruh minta cari tahu alamat emailnya dia di mana. Saya belum mau melaporkan dia, saya minta dia men-take down videonya dan dia harus (membuat) video permintaan maaf karena isinya semuanya salah," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:
Suami Dituding Ikutan Korupsi di Garuda, Iis Dahlia Geram

Menurut Iis Dahlia, fakta dalam video yang menyebut suaminya terima suap tidak benar. Akibatnya kini, pelantun "Payung Hitam" dan keluarganya mendapatkan hujatan dari warganet yang tidak tau inti permasalahannya. 

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

"Nggak ada yang benar. Jadi jangan membuat opini publik. Karena ini semua sudah terbentuk. Ketika video itu ada, komentar di bawah seolah saya bersalah sama suami. Apaan sih, salahnya di mana? Yang salah dirutnya, bukan suami saya," ucap Iis Dahlia.

"Suami saya bawa pesawat, menyelamatkan orang-orang itu. Pesawat itu nggak ada crash, nggak ada apa-apa. Jadi harus pintar, otaknya dipakai. Pilot itu cuman pilot," kata Iis Dahlia menjelaskan. [Herwanto]

Baca Juga:
Klarifikasi Iis Dahlia Sempat Bandingkan Profesi Pilot dan Sopir Ojol

Load More