Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]

Matamata.com - Lucinta Luna menghadiri pernikahan Vanessa Angel pada 15 Desember lalu. Lucinta pun mengungkapkan fakta mengejutkan dari pernikahan tersebut.

Menurut Lucinta Luna, pernikahan Vanessa Angel dan Ichsan juga rupanya dihadiri mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Dihadiri Keluarga Besar Suami, Pernikahan Vanessa Angel Mewah dan Tertutup

"Bibi dateng sama cewek, ceweknya aku kenal deh siapa itu aku lupa," kata Lucinta Luna, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Meski begitu, bintang film BrideZilla ini enggan mebeberkan lebih dalam soal pernikahan Vanessa Angel. Namun dari gambaran Lucinta Luna, Vanessa menikahi seorang yang kaya raya.

"Itu privasi (perinakahnya). Tapi itu rumahnya luas banget,  gue aja sampai bilang, 'Vanessa ini sudah milik kamu'. 'Ia ini sudah milik aku.' Oh my god," ungkap Lucinta Luna heran.

Baca Juga:
Lucinta Luna Beberkan Sosok Suami Vanessa Angel, Pengusaha Kaya Raya Lho!

Soal pernikahannya digelar di mana, Lucinta Luna juga tak mau mengungkap.

Vanessa Angel bersama suaminya, Ichsan Munthe

"Ada deh (tempatnya). Pokoknya aku nggak boleh menghancurkan, pokonya aku nggak boleh lemes-lemes aku,"  ujar Lucinta Luna.

Namun yang pasti menurut Lucinta Luna, Vanessa Angel menikahi lelaki kaya.

Baca Juga:
Disebut Jadi Suami Vanessa Angel, 5 Potret Ichsan Munthe

"Dari jam tangan, kemeja, dan sepatunya saja, oh my god. Karena aku kan tahu mana yang asli mana yang kw (palsu)," tutur Lucinta Luna. (Herwanto)

Load More