Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cyndyana Lorens dan Kriss Hatta. (Instagram/@cyndyanalorens, suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini ramai sejumlah nama disebut-sebut sebagai pramugari yang terseret dalam kasus Dirut Garuda yang dipecat, Dirut Gadura I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Salah satu nama yang muncul adalah adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.

Kriss Hatta bersama adiknya Cyndyana Lorens dan keluarga. [Instagram]

Merasa tak terima namanya disebut oleh akun Twitter @digeeembok. Lewat Instagram Story dengan akun @cyndynalorens sempat mengklarifikasi.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Jadi Pramugari

Di IG Story-nya itu, ia mengungkapkan isi hatinya yang merasa sedih karena sudah difitnah. Bahkan ia mengaku sampai menangis di ketinggian 40 ribu kaki saat tahu fitnah tersebut.

"Yaudah gini saja saya nggak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun Twitter yang lagi viral itu tentang saya semuanya adalah BOHONG," tulisnya saat itu.

Ia terpaksa melakukan klarifikasi karena sudah merasa dirugikan secara mental. Nama baik ia dan keluarganya tercoreng kalau hanya diam saja.

Baca Juga:
Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Dalam Pusaran Skandal Dirut Garuda

Cyndyana Lorens. (Instagram/@cyndyanalorens)

"Demi menjaga nama baik saya dan keluarga maka saya harus melakukan klarifikasi ini bahkan apabila perlu saya akan bawa ini kepihak yang berwajib," tegasnya.

Pernyataannya akan melaporkan akun Twitter itu kepihak berwajib karena sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi pramugari.

Sebelumnya, Cyndyana Lorens juga membeberkan kalau kondisinya tak sebaik yang diceritakan. Tak ada privilege yang diterimanya selama ini.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Punya Banyak Bisnis

"Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan privilege lebih/apapun," ungkapnya.

Klarifikasi Cyndyana Lorens. (Instagram)

Sementara itu, ibu Kriss Hatta sempat mengaku risih dengan fitnah tersebut.

"Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan Mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah," kata Tuty Suratinah, saat menjenguk Kriss Hatta di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

Load More