Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nabilah Ayu. (Suara.com/@Nanda)

Matamata.com - Eks personel JKT48, Nabilah Ayu mengaku sudah sejak lama ingin terjun ke dunia hukum praktis sebagai pengacara.

"Memang pengin banget sih. Karena semua pekerjaan di Indonesia selalu berhubungan dengan hukum kan. Jadi artis aja ada kontrak dan segala macam," ujar Nabilah Ayu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:
Usai Hengkang dari JKT48, Begini Kesibukan Nabilah Ayu Sekarang

"Dan banyak orang yang nggak ngerti mengenai hukum dia jadi salah arah. Makanya aku pengin banget jadi notaris atau lawyer," sambungnya lagi.

Ke depannya, pemain film Mata Batin 2 ini pun berharap bisa membuka kantor pengacara sendiri. 

"Jadi kalau suatu saat aku pengin punya perusahaan sendiri aku nggak usah pusing-pusing cari lawyer, kan bisa aku sendiri," kata Nabilah Ayu.

Baca Juga:
Tampil dengan Gamis dan Berhijab, Nabilah Ayu Dibanjiri Gombalan Netizen

Tak heran, perempuan 20 tahun ini memilih fokus menempuh pendidikannya ketimbang berakting. Bahkan demi menyelesaikan kuliah, dia rela menolak job.

Nabilah Ayu tidak masalah mulai jarang tampil di layar kaca. Baginya, pendidikan tetap menjadi yang utama.

Nabilah Ayu eks JKT48. [Sumarni/Suara.com]

"Aku sih nggak harus itu, harus ini yang penting yang dikasih dari Allah dan waktunya pas. Karena gimana pun kerjaan aku jadi artis aku juga harus punya pendidikan yang tinggi karena artis kan bisa kapan aja hilang kalau pendidikan kan dibawa sampai kapanpun," tutur Nabilah Ayu.

Baca Juga:
Genitnya Nabilah Ayu Gombalin Putra Ganteng Sarah Azhari, Albany Ray

Kini, Nabilah Ayu sedang berkuliah di Universitas Pelita Harapan. Dia berada di semester 5 Fakultas Hukum. (Sumarni)

Load More