Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nabilah Ayu. (Suara.com/@Nanda)

Matamata.com - Nabilah Ratna Ayu Azalia bercerita mengenai kesibukan usai hengkang dari grup yang membesarkan namanya, JKT48

"Aku lagi sibuk kuliah aja, sebenarnya ada sih beberapa proyek yang ingin Nabilah lakuin. Ada pengin buka usaha, main short movie atau web series. Tapi karena kemarin memang kemarin-kemarin belum sempat karena ada kegiatan kuliah," ujar Nabilah Ayu di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:
Tampil dengan Gamis dan Berhijab, Nabilah Ayu Dibanjiri Gombalan Netizen

Kendati begitu, perempuan 20 tahun ini membantah kalau sengaja vakum dari industri hiburan Tanah Air.

"Nggak vakum sih, Nabilah itu jarang mau ngambil sinetron dan film karena jadwalnya susah. Kemarin sempat main film Mata Batin 2 karena kebetulan jadwalnya pas," kata Nabilah Ayu.

"Cuma kalau syuting-syuting jadi host atau bintang tamu jadwalnya masih oke. Karena nggak menggangu kuliah," sambungnya lagi. 

Baca Juga:
Genitnya Nabilah Ayu Gombalin Putra Ganteng Sarah Azhari, Albany Ray

Nabilah eks JKT48 saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). [Ismail/Suara.com]

Bagi Nabilah Ayu, pendidikan menjadi yang terpenting. Karena itu, dia belum tahu ke depannya akan kembali aktif akting atau tidak.

"Aku sih nggak harus itu, harus ini yang penting yang dikasih dari Allah dan waktunya pas. Karena gimana pun kerjaan aku jadi artis aku juga harus punya pendidikan yang tinggi. Karena artis kan bisa kapan aja hilang, kalau pendidikan kan dibawa sampai kapanpun," tutur Nabilah Ayu.

Seperti diketahui, pemain film Sunshine Becomes You itu sedang menempuh kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan. Nabilah Ayu berada di semester 5.

Load More