Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Fero Walandouw dan Susan Sameh batal nikah. Keduanya memilih untuk berpisah November lalu.

Sudah melakukan persiapan 40 persen, Fero Walandouw mengaku harus lapang dada dan menolak untuk trauma meski gagal menikah.

Baca Juga:
4 Artis yang Pernah Jadi Pacar Fero Walandouw, Susan Sameh Hampir Dinikahi!

"Itu ya kaya aku bilang, nggak boleh trauma. Cuma kalau misal sedih pasti, menjadi.. ya kayak yang aku bilang, semua tuh serba random, mendadak," ujar Fero Walandouw saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Pesinetron berusia 29 tahun itu mengaku kegagalan pernikahannya terjadi begitu cepat dan tak terduga. Namun, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini harus belajar melihat sisi positif dari setiap kejadian.

"Serba tiba-tiba, karena ada rencana yang sudah jauh direncanakan tiba-tiba berubah dan gagal semua. Tapi kan kita harus melihat sesuatu dengan positif," jelas Fero Walandouw.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus Karena Beda Keyakinan, Fero Walandouw Membantah

Sementara itu, Ibunda Fero Walandouw, Nikita Poluan juga pasrah pada takdir anaknya. Ia pun tidak menuntut Fero untuk buru-buru menikah.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)

"Terserah Fero (nikah kapan) buat Fero yang terbaik aja. Dia sehat aja sudah hadiah luar biasa lah buat orangtua," ujar Nikita.

"Nggak ada intimidasi (kapan nikah) gitu," kata Fero Walandouw.

Baca Juga:
Sudah Rencana Menikah, Fero Walandouw dan Susan Sameh Putus

Sebelumnya, Fero Walandouw dan Susan Sameh berencana menikah di 2020. Namun, asmara keduanya yang dibangun sejak 2017 itu terpaksa kandas di penghujung 2019.

Load More