Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Di momen anniversary yang ke tujuh, Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea saling mengintrospeksi diri.

"Aku dan Aufar introspeksi diri, maksudnya apa kekurangan di tahun-tahun sebelumnya," kata Olla Ramlan saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:
Diberi Kejutan, Olla Ramlan Sempat Kaget Rumahnya Tiba-tiba Gelap

Olla Ramlan menuturkan, cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dari suaminya. Perempuan berusia 39 tahun itu memilih berkomunikasi agar keinginannya bisa diwujudkan.

"Apa mungkin ingin suami lebih perhatian, lebih menyayangi, lebih care, ya, aku infokan itu ke dia dan pastinya aku berharap Aufar aware," ungkap Olla Ramlan.

Selain itu, pemilik nama lengkap Lidya Febiolla itu mengaku kerap introspeksi dirinya sendiri agar mampu menjalin hubungan rumah tangga lebih harmonis.

Baca Juga:
Kembali Aktif Olahraga usai Melahirkan, Olla Ramlan Bocorkan Tipsnya

"Aku juga sebagai istri introspeksi juga, harus bisa lebih baik, lebih care, sayang, mencintai dan lebih menghargai suami," kata ibu tiga anak itu.

Sebagaimana diketahui, setelah bercerai dengan Alex Tian pada 2010 lalu dan memiliki putra bernama Sean Michael Alexander, dua tahun kemudian Olla Ramlan pun memutuskan menikah kembali dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012.

Dari pernikahannya yang kedua, Olla Ramlan dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. (Herwanto)

Baca Juga:
Rambah Dunia Bisnis, Olla Ramlan Luncurkan Pakaian Olahraga Khusus Hijaber

Load More