Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandra Dewi [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Aktris cantik Sandra Dewi mengaku punya kegiatan rutin setiap malam. Hal itulah yang membuat istri Harvey Moeis ini selalu tidur paling terakhir.

"Saya itu urus anak tiap hari. Jadi tidur paling malam di rumah. Saya doain anak-anak saya," ujar Sandra Dewi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Baca Juga:
Raphael Moeis Akan Ultah, Sandra Dewi Siap Rayakan di Hong Kong Disneyland

Sandra Dewi bersyukur kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis bisa tumbuh dengan baik.

"Saya merasa melihat kayak gini saya merasa beruntung anak-anak saya sehat, perkembangannya baik. Tapi semenjak punya anak saya juga lebih aware sama anak-anak yang lain. Ternyata di sekitar kita itu banyak kurang beruntung dan butuh bantuan. Jadi makanya so far merasa beruntung karena pertumbuhan anak saya baik," sambungnya lagi.

Perempuan 36 tahun ini memang berupaya maksimal dalam mendampingi pertumbuhan si kecil. Selain berdoa kepada Tuhan, dia juga menjaga makanan mereka agar tetap sehat.

Baca Juga:
Kenakan Dress Mini, Sandra Dewi Dijuluki The Real Princess

Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis. [Instagram]

"Rafa dalam dua tahun dia sudah bisa ngomong, nyanyi. Semua nanya kenapa anaknya kok pinter banget sih? Umur satu tahun dia sudah ngomong, umur dua tahun sudah bisa nyanyi," kata Sandra Dewi.

"Banyak yang tanya kok bisa mungkin saya punya perhatian, gizi juga supaya anak kita bisa rasain gizi yang baik. Kalau gizinya baik, anak juga jadi sehat," tutur Sandra Dewi. [Sumarni]

Baca Juga:
Tajir Melintir, Sandra Dewi Akui Malu Tunjukkan Saldo ATM

Load More