Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ferdy Peto, ayah kandung Betrand Peto. (YouTube)

Matamata.com - Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto, membuat video klarifikasi soal sikap manja anaknya ke Sarwendah yang tuai kritikan netizen.

Menurut netizen, sikap manja Betrand Peto sudah keterlaluan dengan Sarwendah. Apalagi dengan sentuhan-sentuhan fisik Betrand ke Sarwendah yang bikin netizen berpikir negatif.

Hanya saja menurut Ferdy, manjanya Betrand Peto ke Sarwendah ini suatu hal yang wajar dan tidak ada maksud ke arah negatif.

Baca Juga:
Walau Dinyinyir soal Sikap ke Sarwendah, Rapor Betrand Peto Bikin Bangga!

Ia membeberkan Betrand memang anak yang manja dengan sosok yang membuatnya nyaman. Hal ini juga dilakukan Betrand ke neneknya di Manggarai.

Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Lebih lanjut, Betrand manja karena dirasa kurang mendapatkan kasih sayang ibunya karena terbagi pada adiknya yang hanya berjarak kelahiran beberapa bulan saja.

Ini membuatnya sangat manja dengan Omanya karena sudah menganggap seperti ibu sendiri. Bahkan Betrand masih tidur dengan Omanya sampai kelas 1 SMP.

Baca Juga:
Tak Beri Kado Natal ke Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Nggak Mau Biasain!

Kebaikan hati Ruben Onsu dan Sarwendah pada Betrand inilah yang membuatnya ingin manja-manjaan seperti yang sering dilihat di video-video mereka.

Ferdy Peto pun meminta pada netizen untuk tidak berpikir negatif soal sikap putranya itu.

Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

"Mohon ini dilihat pake hati supaya teman-teman tidak salah mengasumsikan kedekatannya dengan bundanya," pinta Ferdy Peto dalam channel YouTubenya, pada 18 Desember lalu.

Baca Juga:
Lagu Betrand Peto Ditonton 5 Juta Kali, Ayu Ting Ting: Sudah Rezekinya!

Menurutnya, bagaimana cara Betrand memeluk dan mencium Sarwendah merupakan bentuk kasih sayangnya karena merasa diberi perhatian dan cinta yang diidam-idamkannya selama ini.

Sekali lagi, Ferdy meminta dengan tulus dari keluarga besarnya pada netizen agar tidak lagi membully anaknya.

Ia juga meminta maaf pada Ruben Onsu sekeluarga karena sudah membuat video klarifikasi ini tanpa seizin darinya.

Baca Juga:
Betrand Peto Kerap Dinyinyiri, Adik Sarwendah Beri Pesan yang Bikin Mewek

Load More