Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agatha Chelsea. (Instagram/@agatha_chelsea)

Matamata.com - Agatha Chelsea merayakan hari ulang tahun ke-18 dengan berbagi bersama anak-anak Panti Asuhan, Bani Salam, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/12/2019).

Kepada wartawan, mantan peserta Idola Cilik ini mengaku ingin sekaligus merayakan natal bersama anak-anak yatim.

"Kebetulan karena natal deket sama ultah aku, aku mau buat sesuatu yang berbeda. Kebetulan, biasanya kalau christmas atau birthday cuma kumpul keluarga aja. Tapi, this time lebih i want share more my happinest. Kayak tahun ini aku usia 18 tahun juga, then i want just to give something ke orang lain dan nggak ke keluarga aja," ujar artis jebolan ajang pencarian bakat ini.

Baca Juga:
Miliki Rambut Indah, 5 Potret Agatha Chelsea yang Makin Memesona

Agatha Chelsea [Suara.com/Marni]

Pemain Mata Dewa ini mengatakan selama berada di Panti Asuhan, dia berbagi pengalamannya yang positif kepada mereka.

"Iya betul banget, sekalian adain ulang tahun juga celebrate christmas, aku pergi ke panti asuhan juga, sharing sama temen-teman tentang pengalaman aku. Aku happy bisa kumpul sama anak anak panti asuhan Bani Salam di Bandung," sambungnya lagi.

Selain itu, Agatha Chelsea bilang natal tahun ini memang lebih spesial. Pasalnya, dia bisa berkumpul bareng keluarga sekaligus anak-anak Panti Asuha .

"Kegiatan Natal, ya kumpul keluarga. Kebetulan, masih ada isi acara pelayanan. Kemarin juga isi drama mysikal juga, i think lebih ke situ," kata Agatha Chelsea.

Agatha Chelsea (dokumentasi pribadi)

"Aku rasa, suka cita natal itu selaku bertambah setiap tahunnya, dan tahun ini aku rasa bersyukur banget. Aku udah lama jauh dari Indonesia, lama jauh dari keluarga dan segala macam tapi pas aku balik lagi bener-bener merasakan kehangatan natal," pungkasnya. (Sumarni)

Load More