Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih kabarnya sudah menghapus semua foto dan unfollow sang suami, Eryck Amaral di Instagram. Sontak saja, hal tersebut membuat isu perceraian keduanya kembali mencuat.

Pasalnya, kabar perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral sempat ramai diberitakan. Saat itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil sempat mengatakan kalau ada nama Aura Kasih menggugat cerai suaminya. Namun tak lama, Faizal meralat pernyataannya dan mengatakan tidak ada ada nama Aura Kasih maupun sang suami dalam gugatan cerai.

Meski sempat bungkam, Aura Kasih akhirnya mau memberikan penjelasan. Ia membeberkan alasannya mengapa menghapus foto dan unfollow IG suami.

Baca Juga:
Aura Kasih Hapus Foto Suami, 5 Seleb Ini Masih Pajang Foto Mantan di IG

Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya tidak mau kepo dengan IG orang lain.

''Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!

Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri! (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang ga like orang bt, ga follow orang bt, buat gue sick society bgt!,'' tulis Aura Kasih dalam Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Ibra Azhari Ditangkap Karena Narkoba, Aura Kasih Buang Foto Suami di IG

Aura Kasih buka suara soal alasannya hapus foto suami di IG (Instagram @aurakasih)

Lebih lanjut, ia manegaskan bahwa hal tersebut bukanlah settingan yang disengaja untuk menaikkan popularitas.

''Gue bukan type orang yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu! Gue kagak ngapa-ngapain aja di beritain jelek terus!!! Jadi kayaknya ga perlu gue aneh-aneh!,'' tandasnya.

Baca Juga:
Manajer Tegaskan Aura Kasih dan Eryck Amaral Masih Serumah

Load More