Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani memberikan jawaban mengejutkan saat disinggung mengenai pernikahan. Ia mengaku tidak tertarik untuk naik pelaminan. lagi

Hal itu terungkap saat Nikita Mirzani menjawab salah satu pertanyaan netizen di Instagram Story pada Senin (23/12/2019) malam.

Baca Juga:
Berpose Bak Preman, Potret Nikita Mirzani Pakai Kimono Pangling Abis!

"Nggak ada mau nikah lagi, ribet nikah itu, ribet," kata Nikita Mirzani.

Selanjutnya, pemain film Comic 8 ini berseloroh lebih senang menjalani hubungan tanpa status. Maklum, Nikita Mirzani tidak mau ambil pusing.

"Sudah kumpul kepo aja, buffalo together, selesai," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Sudi Cium Ketek Nikita Mirzani, Netizen Geger!

Nikita Mirzani cium mesra Jorge Lorenzo di Bali. [Instagram]

Tak cuma itu, perempuan yang sempat berhijab ini juga sempat berbagi tips mengenai bisa hidup sukses tanpa pasangan. Menurut Nikita Mirzani, satu di antaranya harus percaya diri.

"Gue pernah terpuruk. Elo pikir gue jin. Cuma harus percaya diri, harus yakin sama diri sendiri. Aduh nggak ada laki nggak ada masalah say. Yang penting ada dil**," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali gagal merajut rumah tangga, baik dengan Dipo Latief maupun Sajad Ukra. Kendati begitu, dia sempat beberapa kali tertangkap kamera mesra dengan lelaki lain termasuk Jorge Lorenzo. (Sumarni)

Baca Juga:
Tajir Abis, Nikita Mirzani Ternyata Masih Kerokan!

Load More