Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ivan Gunawan belum ini ikut bermain dalam pagelaran wayang orang yang diselenggarakan Paguyuban Wayang Orang Bharata.

Dalam pagelaran wayang orang bertajuk Arjuna Murca (Srikandi Ngedan), presenter yang disapa Igun itu didapuk untuk memerankan tokoh, Dewi Arimbi yang cantik dan anggun.

Baca Juga:
Pakai Filter Tua, Ketampanan Ivan Gunawan Dipuji Mirip Amitabh Bachchan

Ivan pun menceritakan pengalaman serunya bermain wayang orang. Mulai dari harus gemulai dalam menari, sampai belajar nyinden Jawa.

"Berat pastinya, karena tari Jawa itu kan susah ya apalagi kita harus memerankan peran perempuan. Wayang orang ini kan memadukan antara tarian, gerakan, dan juga ucapan. Jadi ya susahlah butuh konsentrasi," ungkap Igun, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

"Kemarin baru pertama nembang Jawa. Benar-benar gurunya tuh sinden, terus pakai iringannya pakai gamelan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Foto Bareng, Komentar Ivan Gunawan Disorot

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Meski begitu, Igun mengaku nyaman bermain wayang orang. Dia justru tak mau mengambil tawaran kerja yang kurang menantang.

"Kalau saya sih suka dengan tantangan, kalau pekerjaan-pekerjaan yang standar dan nggak ada tantangannya nggak saya ambil," jelasnya.

Meski demikian, mantan kekasih Rossa itu mengaku akan berpikir ulang jika ada tawaran untuk bermain wayang orang lagi. Sebab, hingga saat ini badannya masih terasa pegal dan kram.

Baca Juga:
Citra Kirana & Rezky Aditya Sah Menikah, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

"Pikir-pikir dulu ya (kalau ada tawaran lagi). Sampai hari ini kaki masih kram. Pakai korset, pakai kemben, segala macam, nggak bisa duduk berjam-jam ya mungkin karena badan aku berat juga," jelasnya.

Load More