Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewa 19 (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Musisi Ahmad Dhani dipastikan pengacaranya, Hendarsam Marantoko, bakal menghirup udara bebas pada 30 Desember mendatang.

Hendarsam bilang kebebasan Ahmad Dhani akan disambut banyak orang. Bahkan, dia menyebut orang yang menjemput Dhani di LP Cipinang bisa mencapai angka ribuan.

"Dari temen artis Ahmad Dhani aja udah ratusan ya kan, ditambah temen partai Gerindra juga, dari relawan dan fansnya juga," kata Hendarsam dihubungi Selasa (25/12/2019).

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Mulan Jameela Bakal Jemput Ahmad Dhani

Keluarga Ahmad Dhani, lanjut Hendarsam, tentu saja bakal ikut menjemput pentolan band Dewa 19 itu. Kata dia dari perwakilan keluarga ada istri Dhani, Mulan Jameela, dan Dul Jaelani, putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

Selain itu, Hendarsam juga memastikan personel Dewa 19 akan ikut dalam rombongan penjemputan nanti.

Baca Juga:
Bebas 30 Desember, Ahmad Dhani Akan Dijemput Ribuan Orang

"Temen-temen dari band Dewa 19 pasti akan ada yang datang pada hari itu. Tapi, belum tau siapa aja yang akan hadir nantinya," kata Hendarsam.

Sebelumnya Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dhani kemudian banding dan hukumannya jadi 1 tahun penjara.

Dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara. Dia kemudian banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan. (Herwanto)

Baca Juga:
El Rumi Minta 'Rujuk' dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Kasih Tinju

Load More