Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chacha Frederica (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Chacha Frederica dan suami, Dico Ganinduto sedang berbahagia menyambut si jabang bayi yang sudah memasuki bulan kelima kehamilan. 

Kehadiran si cabang bayi sudah lama ditunggu Chacha Frederica dan sang suami sejak menikah pada 2015. Rupanya Chacha tidak menyadari kehamilannya saat si cabang bayi berusia seminggu.

Baca Juga:
Chacha Frederica Benarkan Suami Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Semarang

"Terakhir aku ke ulang tahun kak Ruben di hotel yang daerah Pondok Indah itu ternyata sebenarnya aku sudah hamil satu minggu. Tapi aku enggak tahu," kata Chacha saat ditemui di acara makan malam Natal bersama keluarga Onsu di salah satu restoran daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) malam. 

Chacha Frederica mengisahkan, kala itu ia bersama dengan Sarwendah istri Ruben Onsu tengah membahas dokter kandungan di Singapura. Dia bahkan berencana mencoba dokter yang dibicarakan Sarwendah itu.

"Di situ obrolan sama Wendah tentang dokternya Wendah yang ada di Singapura. Ya sudah aku sama Wendy, sisternya Wendah 'apa kita ke sana aja ya ke tempatnya Wendah aja ya'," ungkapnya. 

Baca Juga:
Awal Berhijab, Chacha Frederica Ternyata Sempat Diperlakukan Begini di LA

Chacha Frederica bersama suami, Dico Ganindito. [Evi Ariska/Suara.com]

Ternyata takdir berkata lain, Chacha Frederica merasa seperti diberikan mukjizat. Lantaran usahanya bersama suami menantikan kehadiran si buah hati selama empat tahun dikabulkan.

"Tapi somehow kok dikasih rezeki sama Allah ya tanpa program, tanpa gimana, ini hadiah banget. Kemarin Wendah juga datang ke doa dan syukuran aku ya begitu," tutur Chacha Frederica. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bukan Liburan, Chacha Frederica Mau Nyantren di Amerika

Load More