Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cyndyana Lorens dan Kriss Hatta. (Instagram/@cyndyanalorens, suara.com)

Matamata.com - Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta yang juga pramugari meminta agar akun Twitter @digeeembok berhenti menyebarkan isu soal skandal Garuda Indonesia.

"Lebih baik disetop aja sih, sebelum semakin banyak yang ngelaporin dia, karena semakin banyak dia ngeshare fitnah dan bohong gitu, semakin banyak orang bisa bisu dia. itu aja sih," ujar Cyndyana Lorens di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga:
Difitnah Terseret Kasus Dirut Garuda, Cyndyana Lorens Menangis

Tak cuma itu, dia juga meminta supaya akun tersebut segera membersihkan nama baiknya. Cyndyana Lorens disebut-sebut sebagai salah satu pramugari yang jadi simpanan petinggi Garuda Indonesia.

"Iya kalau bisa bersihin nama aku boleh. Saya tunggu," ujarnya.

Cyndyana Lorens [instagram]

Selanjutnya di tempat yang sama, Kriss Hatta turut menimpali. Mantan pasangan Hilda Vitria ini juga berharap agar nama baik sang adik segera dipulihkan.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Jadi Pramugari

"Jadi kalau akun itu langsung meminta maaf, ya dia (Cyndyana Lorens) seneng banget. Karena tujuan kita itu aja, mengakui kesalahannya ya udah setop, nggak usah harus menyebarkan berita-berita yang kita tidak tahu kebenarannya," kata Kriss Hatta.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Baca Juga:
Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Dalam Pusaran Skandal Dirut Garuda

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia.

Nama Loren muncul dari beberapa pramugari yang disebut sebagai selir. Meski tak diungkap secara gamblang, Loren yang dimaksud disebut-sebut Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar. [Sumarni]

Load More