Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Melahirkan anak pertamanya secara operasi caesar, artis Paula Verhoeven blak-blakan penyebabnya. Kata dia, posisi janin tidak memungkinkan untuk dilahirkan secara normal.

"Iya kan bayinya melintang kemarin," ujar Paula Verhoeven dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Padahal perempuan 32 tahun ini terus mengupayakan agar bisa menjalani persalinan tanpa operasi. Tapi, dokter tetap menyarankan buat caesar. Dia akhirnya pasrah harus jalani operasi caesar.

Baca Juga:
Masih Debat, Baim Wong untuk Sementara Panggil Si Kecil dengan Nama Ini

"Memang sebenernya kan penginnya normal, makanya kan kita selalu jalan. Hari terakhir aja kita masih jalan ya, izin ke luar biar jalan-jalan. Emang kondisi merangsang supaya baby-nya posisinya bener," kata Paula Verhoeven.

"Sebenernya semua keputusan dokter sih. Kalau kita kebetulan maunya normal, ya," kata Baim Wong menimpali.

Baca Juga:
Akhirnya, Baim Wong Pamerkan Wajah Lucu Bayinya

Yang pasti, Baim Wong mengaku prosesi caesar sang istri berjalan lancar. Dia juga bilang sang anak lahir dalam keadaan sehat.

"Prosesnya lancar sih ya. Semuanya lancar," ucap Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai seorang putra pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. [Sumarni]

Baca Juga:
Lahirkan Anak Pertama, Paula Verhoeven Diberi Hadiah Mobil Rp 820 Juta

Load More