Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Nunung Srimulat sudah berada di Jakarta telah dipastikan oleh Direktur Utama RSKO Cibubur, Azhar Jaya. 

"Iya (sudah pulang ke Jakarta), karena izinnya hanya satu hari di Solo, abis itu langsung balik, karena kan beliau harus rehabilitasi," kata Azhar Jaya saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Azhar, RSKO memberikan izin satu hari kepada Nunung karena alasan kemanusiaan. Ibunda Nunung diketahui sedang dirawat di Solo.

Baca Juga:
Nunung dan Suami Diizinkan ke Solo oleh RSKO, Ini Kata Pihak Kejaksaan

"Cuman ini lokasinya di Solo, maka bu Nunung itu kalau nggak salah, setelah Natal itu tanggal 26, 27, sekarang udah balik di RSKO," kata Azhar Jaya.

Namun ada yang janggal terkait kepergian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ke Solo. Menurut Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah Nunung, majikannya itu pulang ke rumah pada Rabu (25/12/2019) saat Natal. Sementara kata Azhar, Nunung keluar dari RSKO pada Kamis (26/12/2019).

Baca Juga:
Terungkap! Nunung Sudah Pulang ke Rumah saat Natal Lalu

"Kamis, setelah Natal. Karena kan kalau Natalan kan crowded segala macem, kita ngawasinnya pendampingannya agak susah. Jadi, walaupun dia meninggalkan RSKO, ia di dampingi oleh perawat kami," kata Azhar.

Nunung hampir pingsan usai sidangnya ditunda. (Matamata.com/Yuliani)

Sebagamana diketahui sejak Jumat (27/12/2019) kemarin, netizen dihebohkan video yang perlihatkan Nunung dan suami sedang berada di Bandara Solo. Video bikin geger lantaran yang publik tahu mereka harusnya masih jalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Dalam vonis yang dibacakan majelis hakim sebulan lalu, Nunung dan suami divonis 1,5 tahun penjara dengan ketentuan direhabilitasi di RSKO Cibubur. [Herwanto]

Baca Juga:
Ini Alasan RSKO Izinkan Nunung ke Solo Meski Sedang Direhab

Load More