Senin, 06 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Minggu, 29 Desember 2019 | 10:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pelawak Ginanjar membeberkan bahwa dirinya tidak begitu kesulitan meyakinkan Tiara Amalia untuk menjadi calon istrinya. 

"Ya sejalan dengan waktu, saya juga kan selalu menilai, memantau. Walau pun pada saat itu dekat, tapi kita lihat juga perkembangannya. Ternyata dia tulus, siap menerima keadaan Ginanjar suka dan duka, baik dan buruknya," ujar Ginanjar, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Karena itu pulalah, lelaki 55 tahun ini cukup percaya diri saat meminang Tiara Amalia. Ditambah saat itu, dia bilang perempuan 23 tahun ini langsung setuju.

"Kelihatannya dia siap menerima itu. Siap mentalnya, siap untuk tahan banting. Jadi itulah yang memantapkan Ginanjar untuk menjadikan dia sebagai seorang pendamping," sambung Ginanjar.

Ginanjar dan calon istrinya, Tiara. [Sumarni/Suara.com]

Di tempat yang sama, Tiara Amalia pun turut membenarkan. Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini mengaku sudah menerima Ginanjar apa adanya.

"Iya nerima apa adanya. Insya Allah siap," ucap Tiara Amalia.

Ginanjar dan Tiara Amalia pun resmi naik pelaminan pada 29 Desember 2019. Pernikahan itu akan digelar di Depok, Jawa Barat.

Sejoli tersebut sebetulnya sudah saling mengenal sejak 2015. Namun baru resmi bertunangan akhir tahun lalu. (Sumarni)