Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

Matamata.com - Baim Wong mengaku sangat emosional saat melihat buah hati pertamanya bersama Paula Verhoeven. Bahkan, dia sampai menangis.

"Pas denger tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter saya nangis," kata Baim Wong dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:
Anaknya Mau Dikasi Nama Tiger, Paula Verhoeven: Ngikut Aja, Malas Mikir!

Tak cuma itu, pemain film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini pun sempat berkaca-kaca ketika menyaksikan proses skin to skin antara Paula Verhoeven dengan si kecil.

"Iya skin to skin buat saya yang agak mengharukan. Karena ini hubungan skin to skin, si Paula lihat saya sambil nangis. Jadinya terharu juga saya," ujar Baim Wong.

Paula Verhoeven juga turut menambahkan. Menurutnya, kehadiran buah hatinya itu merupakan anugerah dari Tuhan.

Baca Juga:
Pengen Normal, Paula Verhoeven Pasrah Lahiran Caesar Karena Hal Ini

Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven (Matamata.com/Sumarni)

"Pokoknya pastinya seneng banget. Istilahnya punya anak itu suatu kehidupan baru," ucap Paula Verhoeven.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri dikaruniai seorang putra pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjangn 50 cm.

Hingga kini, Baim Wong mengatakan sang anak belum mempunyai nama resmi. Dia baru akan mengumumkan nama buah hatinya usai akta kelahirannya selesai dibuat. (Sumarni)

Baca Juga:
Lahirkan Anak Pertama, Paula Verhoeven Diberi Hadiah Mobil Rp 820 Juta

Load More