Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Rawles di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Menjelang pergantian tahun 2019 – 2020, Amanda Rawles membulatkan tekad untuk meneruskan pendidikan yang sudah tersendat sejak 2 tahun terakhir.

"Insyaallah aku mau melanjutkan pendidikan, karena aku sudah pengin banget. Dari tahun-tahun belum kesampaian, insyallah tahun depan," ujar Amanda dalam acara Hair Talk Sharing Makarizo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:
Sahabat Dekat, 5 Potret Kompak Caitlin Halderman dan Amanda Rawles

Amanda sudah mendaftarkan diri sekolah persiapan di Australia. Dalam sekolah persiapan itu, Amanda menerima mata pelajaran selama 4 bulan sehingga bisa memantapkan pilihan ketika beranjak ke jenjang perguruan tinggi.

"Sekitar mungkin 4 bulan sehabis itu balik lagi ke sini. Sekolah ambil foundation dulu, cuma 4 bulan setelah itu lanjut ke universitas," kata Amanda.

Bagi lawan main Jefri Nichol ini, pendidikan sangat penting meski tidak semua ilmu pengetahuan harus dari bangku sekolah.

Baca Juga:
Mirip Amanda Rawles! 5 Pesona Elle Fanning, Pemeran Aurora di Maleficent 2

Tampilan modis Amanda Rawles dengan jaket kulit dan sepatu boots. (Instagram/@amandarawles)

Bukan hanya belajar, aktris kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini, di Australia juga ingin memperbaiki pola hidupnya. Ia berharap di Australia bisa tidur teratur.

"Selain pendidiakan juga aku pengin lebih merenungkan diri, ada waktu untuk diri aku sendiri menjalani hidup normal, tidak pulang pagi,” kata dia. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Cantiknya Amanda Rawles Berhijab, Unggahan Fotonya Banjir Pujian

Load More