Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Ahmad Dhani bebas hari ini, Senin (30/12/2019) sekitar pukul 9 pagi. Kepulangan Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang akan disambut oleh ribuan orang termasuk keluarga, pengacara, penggemar, ormas dan simpatisan.

Kabarnya Mulan Jameela tak akan menjemput karena akan menunggu di rumah saja, menyiapkan makanan tamu-tamu yang akan berkunjung. Lalu bagaimana reaksi Maia Estianty, mantan istrinya?

Baca Juga:
Akun Maia Estianty Diretas, Pihak Gojek Angkat Bicara

Maia Estianty mengabarkan lewat akun Instagramnya kalau dia dan suaminya, Irwan Mussry akan berlibur ke luar negeri saat Ahmad Dhani bebas. Sementara ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani akan menyambut Dhani pulang.

Untuk itulah Maia mengadakan dinner terakhir bareng keluarga di tahun 2019. Pasalnya Al Ghazali pulang ke Indonesia hanya sebentar karena akan kuliah kembali. 

"Walaupun ini belum tahun baru, tapi kami merayakan nya sekarang, karena aku dan suami tercintaku @irwanmussry besok akan terbang liburan ... Dan anak2 besok akan menyambut ayahnya pulang.. So, Daddy, aku dan anak2 dinner untuk merayakan pergantian tahun.... Karena aku gak ketemu lagi ama @alghazali7 yang pulang ke Indonesia hanya sebentar saja (tapi taun depan ketemu lagi)," tulisnya kemarin malam (29/12/2019).

Baca Juga:
Akun Ojol Maia Estianty Dibobol, Gojek Siap Usut Pelaku

Maia Estianty sekeluarga (Instagram/@maiaestiantyreal)

Penggemar pun ramai-ramai mengucapkan selamat liburan untuk Maia Estianty.

@cindykalidjo: "Happy Family, Happy Holiday and Happy New Year 2020 dear @maiaestiantyreal."

@michell_mimi: "Cantiknya bunda Maia!!! Met liburan, hepi-hepi dan sehat-sehat."

Baca Juga:
Apes! 3 Artis yang Pernah Kena Tipu di Aplikasi Ojol, Terbaru Maia Estianty

@richie_and_hermes: "Happy holiday Bunda & family."

Selamat berlibur Maia Estianty.

Load More