Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani (Instagram @alghazali7)

Matamata.com - Ahmad Dhani bebas hari ini, Senin (30/12/2019). Kebebasan Ahmad Dhani disambut oleh ribuan massa dari keluarga hingga simpatisan.

Sempat dikabarkan tak hadir, Mulan Jameela tampak menjemput Ahmad Dhani ke Rutan Pagi-pagi. Didampingi asisten dan beberapa kerabatnya, perempuan yang kini sudah menjadi Anggota DPR datang pada pukul 07.45 WIB.

Baca Juga:
Jelang Bebas, Ratusan Simpatisan Ahmad Dhani Geruduk Rutan Cipinang

Dia nampak tergesa-gesa masuk ke Rutan Cipinang. Mengenakan baju gamis, kerudung warna pink dia tidak memberi sepatah kata pun kepada awak media.

Selain Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga dijemput oleh putranya Dul Jaelani dan Al Ghazali. Keduanya kompak pakai kaos warna senada dan peci. Juga ada El Rumi tak ketinggalan ikut dalam rombongan. 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Suasana sempat rusuh saat Ahmad Dhani keluar dari Rutan. Terpantau simpatisan dan para penjemput saling dorong dan berteriak.

Baca Juga:
Kabarnya Absen Jemput Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nongol di Rutan Pagi-Pagi

Selanjutnya Ahmad Dhani dan seluruh keluarga naik truk besar dengan baliho. Konvoi terjadi sepanjang jalan sampai ke rumah pentolan Dewa 19 itu.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Baca Juga:
Detik-Detik Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Sampai Ketemu Cintaku!

Load More