Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Matamata.com - Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas pada hari ini, Senin (30/12/2019). Suami Mulan Jameela itu langsung disambut ratusan pendukungnya ketika keluar dari Rutan Cipinang Jakarta Timur. 

Pantauan Suara.com, Ahmad Dhani langsung menaiki semi truck berwarna putih. Dia tampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan peci di kepalanya. Sosoknya tampak bening dan bugar. 

Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, juga terlihat ada di sana. Dia persis berada di samping Dhani dan sibuk merekam suasana di sana menggunakan kamera ponsel.

Baca Juga:
Pakai Peci, Dul Jaelani dan Al Ghazali Ikut Konvoi Jemput Ahmad Dhani

Sementara, Ahmad Dhani sempat berbicara dari atas mobil tersebut sambil menunjuk-nunjuk. Tapi suaranya tak terdengar jelas.

Ahmad Dhani dan rombongan rencanananya langsung menuju rumah pentolan Dewa 19 itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Jelang Bebas, Ratusan Simpatisan Ahmad Dhani Geruduk Rutan Cipinang

Kemudian Ahmad Dhani mengajukan banding dan hukumannya disunat jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Baca Juga:
Kabarnya Absen Jemput Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nongol di Rutan Pagi-Pagi

Load More