Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang (suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai konvoi dengan menggunakan mobil Mercedes-Bens model kendaraan militer, Ahmad Dhani akhirnya tiba di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. 

Bersama dengan istri dan ke-3 anaknya dia berjalan masuk ke rumahnya karena mobil yang digunakan saat konvoi tidak bisa masuk hingga depan rumah pentolan band Dewa 19 itu.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bebas, Adik Sambung Al Ghazali Bahagia Sampai Nangis Terisak

Bacaan shalawat nampak terdengar saat Ahmad Dhani berjalan masuk ke rumahnya. Tidak hanya itu iringan beberapa ormas nampak berjaga-jaga sepanjang Ahmad Dhani berjalan menuju rumahnya.

Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12). (suara.com/Alfian Winanto)

Jalan-jalan pun sudah ramai dipenuhi oleh simpatisan Ahmad Dhani. Bahkan diantara mereka ada yang membawa bendera tauhid, hingga poster pentolan band Dewa 19 itu.

Ahmad Dhani pun terlihat tersenyum melihat antusias orang yang menyambutnya bebas dari Rutan Cipinang. Bahkan dia dikalungkan bunga melati. Rencananya setelah bebas di sore harinya dia akan menggelar latihan untuk persiapan mengisi acara konser Sound Flare Experience 2020. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Diiringi Lagu Hadapi Dengan Senyuman, Konvoi Ahmad Dhani Lancar Tanpa Macet

Load More