Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt. (Instagram/@wanda_hamidah)

Matamata.com - Wanda Hamidah dan Daniel Patrick sudah resmi bercerai pada 10 September 2019. Namun tak banyak yang mengetahui keretakan rumah tangganya tersebut.

Perempuan 47 tahun ini enggan membeberkan alasan retaknya hubungan rumah tangganya. Baginya persoalan itu sudah berlalu.

Baca Juga:
Perceraian Wanda Hamidah dan Daniel Patrick, Ini Faktanya

"Saya nggak mau cerita terlalu banyak karena nggak ada gunanya juga dan tidak ada manfaatnya. Yang pasti saya sudah mencoba yang semaksimal mungkin," kata Wanda Hamidah, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Kendati demikian, Wanda Hamidah memastikan hubungannya dengan Daniel Patrick baik-baik saja. Meski telah bercerai, mereka berkomitmen untuk menjalin hubungan baik

"Baik-baik aja. Yang pasti kedepannya kami akan baik-baik saja dan bagaimanapun bukan seperti pacaran yang pisah dan nggak ketemu lagi ya," ungkapnya.

Baca Juga:
Cerai untuk yang Kedua Kali, Wanda Hamidah Belum Niat Nikah Lagi

Wanda Hamidah bersama mantan suami, Daniel Patrick Hadi Schuld dan putranya. [Instagram]

Hal itu dilakukan untuk empat anaknya yang masih membutuhkan perhatian penuh orangtua. Wanda Hamidah bahkan mendoakan mantan suami agar selalu dipenuhi kebahagian.

"Karena kami punya anak dan hubungannya harus sangat dijaga, untuk perkembangan jiwa anak. Yang penting mungkin semoga ayahnya anak saya lebih bahagia dan saya lebih bahagia lagi," tutur Wanda Hamidah. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Belum Genap Setahun Cerai, Wanda Hamidah Ngaku Sudah Move On

Load More