Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani memiliki kepedulian terhadap korban banjir di yang tengah melanda Jakarta. Kamis (2/1/2020) siang, perempuan 33 tahun itu  menyambangi korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang.

Hal tersebut terungkap dari Instagram milik Nikita Mirzani,  @nikitamirzanimawardi_17. Di situ, bintang film Comic 8 rela basah-basahan dan mendatangi para korban banjir dengan penuh semangat.

"Bismillahirahmanirahim pada pulang semua besok yah teman-teman online Nyai, rezeki saya rezeki kalian juga," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Rumahnya Kebanjiran, Nikita Mirzani Sentil Anies Baswedan

Dalam video, Nikita Mirzani kemudian tengah sibuk memainkan ponselnya. Rupanya, mantan istri Dipo Latief itu akan mentransfer uang bantuan untuk para korban banjir sebesar Rp 20 juta.

"Rp 20 juta nolnya berapa sih. Rp 200 juta ini mah kebanyakan, langsung miskin (ketawa). Ok, sudah pak Rp 20 juta, difoto aja. Terima kasih banyak pak," ujar Nikita Mirzani.

Meski dikenal sebagai artis penuh sensasi, namun aksi Nikita Mirzani kali ini mendapat pujian dari banyak warganet. (Herwanto)

Baca Juga:
Didoain Punya Suami di Tahun 2020, Begini Respons Epik Nikita Mirzani

Load More