Linda Rahmadanti | MataMata.com
Keluarga Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya menjadi salah satu artis yang terkena imbas banjir Jakarta. Karena banjir ini, Rachel Vennya awalnya merasa kesusahan untuk menuju kediamannya.

''Gak bisa pulang karena banjir dimana-mana di Jakarta. Bener-bener susah banget untuk gak panik saat ini. Semoga kita bisa saling menguatkan ya,'' tulis Rachel Vennya.

Dibanding dengan artis yang lain, Rachel Vennya masih bisa dibilang beruntung. Pasalnya rumah mewah milik selebgram tersebut tidak kemasukan banjir.

Baca Juga:
Akhirnya Diperlihatkan, Kecantikan Anak Kedua Rachel Vennya Banjir Pujian

Hanya saja gudang belakang rumahnya terendam banjir. Kendati demikian, ia merasa prihatin dan berduka cita melihat banyak orang yang kehilangan karena banjir.

''Guys terima kasih doanya. Alhamdulillah rumahku nggak masuk banjir, cuma gudang belakang rumah kena banjir dan banyak barang-barang disitu. Turut berduka cita buat kalian yang terkena banjir. Jujur hati aku nyesek banget lihat kalian yang dokumen pentingnya hilang, barang elektronik rusak, asi yang basi, palagi yang peliharaannya gak bisa diselamatkan. Semoga kita bisa saling menguatkan ya. Inna lillahi wa inna ilahi roji'un,'' papar Rachel Vennya.

Rachel Vennya di evakuasi (Instagram @rachelvennya)

Kendati demikian, Rachel Vennya memutuskan untuk dievakuasi. Hal ini lantaran persediaan makan dan air bersih di rumahnya habis.

Baca Juga:
Anak Kedua Lahir, Rachel Vennya Ungkap Ujian Persalinan

Ditambah lagi aliran listri juga dimatikan karena sedang banjir besar.

Rachel Vennya di evakuasi (Instagram @rachelvennya)

''Mengawali tahun dengan naik perahu karet untuk ngungsi krn persediaan makanan dan air bersih dirumah habis + listrik dimatiin karena akses ke rumah banjir, tapi alhamdulillah rumah kita gak kena banjir makasih Yaa Allah..,'' tulis Rachel Vennya.

Kita doakan ya, semoga banjir di Jakarta cepat surut.

Baca Juga:
Belum Mau Pamer Wajah Anak Keduanya, Rachel Vennya Beberkan Alasannya

Load More