Medina Zein (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Belakangan ini, pengusaha muda Medina Zein memang tengah menarik perhatian kalangan luas. Ini terkait dengan masalah penyalahgunaan obat-obat terlarang yang menyeret adik ipar Sarah Azhari tersebut.

Tepat pada Jumat (3/1/2019), Humas Polda Metro Jaya sendiri telah memutuskan jika Medina Zein akan menjalani rehap (inap).

Bebarengan dengan hal itu, Medina Zein juga nampak mengunggah gambar setangkai mawar merah sambil mengucapkan permintaan maaf.

Baca Juga:
Medina Zein Ternyata Tidak Memberikan Bayinya ASI Ekslusif

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan," papar Medina Zein.

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

"Tentu, pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi dan membenahi diri saya. Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak," jelas Medina Zein.

Tak berselang lama, unggahan Medina Zein itu pun banjir dikomentari, di antaranya dari rekan artis.

Baca Juga:
Medina Zein Akan Direhabilitasi 3 Bulan

"Semoga permasalahan apapun itu cepat selesai semua ya dan ke depannya semua bisa lebih baik lagi. Aamiin," kata Fairuz A Rafiq.

"Semangat beb kita semua sayang kamu. Stay strong," imbuh Vanessa Angel.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Medina Zein di Polda Metro Jaya

"Semangat Medina dan tetap setroongg," terang Feni Rose.

Load More