Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris merupakan salah satu pengacara yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan kehidupan Hotman Paris tak pernah lepas dari kemewahan.

Pengacara berdarah Batak tersebut juga memiliki sederet mobil mewah lho.

Namun, siapa sangka jika di masa lalu Hotman pernah sengsara hingga timbul keinginan bunuh diri.

Baca Juga:
Joget Bareng Hotman Paris, 7 Gaya Liburan Seksi ala Millendaru di Bali

Hal ini diutarakan melalui unggahannya di media sosial. Hotman mengunggah sebuah potret dirinya bersama dua orang temannya saat menajdi pegawai Bank Indonesia di tahun 1982.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa dirinya menjadi alumni terbaik dan termuda di universitas tempat ia menuntut ilmu.

Hotman Paris sempat ingin bunuh diri (Instagram @hotmanparisofficial)

Sayangnya, selama di Bank Indonesia Hotman Paris sengsara hingga ingin bunuh diri dengan minum obat nyamuk. Untungnya, keinginan tersebut berhasil diurungkan olehnya.

Baca Juga:
Bawa Ratusan Dolar, Uang Hotman Paris Dikaretin Bikin Boy William Kaget

''Hotman yang di tengah sbg pagawai Bank Indonesia jkt thn 82! Hotman sbg alumni terbaik dan termuda dari FH unpar dikirim Prof Subekti dekan Fh Unpar masuk ke bank indonesia! Tapi Hotman sengsara selama di bank Indonesia dan mau bunuh diri minum baygon! Tapi semangat para tukang becak menyelamatkan hotman!,'' tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Di akhir unggahannya ia berkisah bahwa di balik kesuksesannya saat ini ada perjuangan yang begitu besar. Bahkan di foto tersebut, Hotman mengaku stress dan wajahnya begitu kurus.

''Jangan lihat yg sekarang kilau berlianku tapi lihat tumpahan darah dan airmata saat berjuang dulu! Lihat tubuhku di photo amat gersang dan muka stres,'' tandasnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Ngebet Pingin Punya Mantu, Anak-anaknya malah Begini

Load More