Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Neng, adik bungsu dari Lina Zubaedah mengungkapkan perbedaan sifat dari kakak iparnya, Teddy dengan Sule.

Menurutnya Teddy merupakan lelaki yang tidak perduli dengan keluarga, Berbeda dengan Sule meski sudah resmi bercerai masih peduli dengan keluarga dari mantan istrinya.

Baca Juga:
Menyentuh, Ini Pesan Terakhir Rizky Febian Sebelum Lina eks Sule Meninggal

"Beda, dia (Teddy) nggak peduli, nggak ada ngeWA, telepon nggak diangkat. Kalau kang Sule hadir, di mata keluarga (Lina) salut, menghormati walaupun udah berpisah, tapi sama keluarga baik," kata Neng, saat ditemui dikediamannya di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Sampai saat ini Sule di mata keluarga mantan istrinya masih harum. Bahkan sosoknya dinilai lelaki yang baik dan penuh tanggung jawab.

"Makanya (Sule) dari mata keluarga baik, tetap tanggung jawab, benar-benar, komunikasi masih terus, apa lagi sama mama tetap sayang," ungkap Neng.

Baca Juga:
Syok Ditinggal Lina! Tangis Rizky Febian dan Sule Pecah

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

Berbeda dengan Teddy yang diniali tertutup. Bahkan Neng tahu bila Teddy selalu menghindar bila awak media ingin lakukan wawancara.

"Iya (Teddy menghindar). Apa lagi wawancara media nggak mau malah menghindar. Tadi juga di sana banyak yang mau wawancara, tapi dia malah menghindar," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah resmi bercerai dengan Sule pada Januari 2019 lalu. Kemudian memutuskan menikah kembali dengan Teddy secara diam-diam dan dikaruniai seorang anak. (Herwanto)

Baca Juga:
Banjir Tangis! Sule dan Rizky Febian Angkat Jenazah Lina

Load More