Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein dan Lukman Azhari (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Tien Wartini ibunda Medina Zein, mengungkapkan alasan anak menantunya, Lukman Azhari masih berada di Mekkah dan belum kembali ke Indonesia sampai hari ini.

Melalui kuasa hukum keluarga Medina Zein, Raden Ariya Y. Wibawa mengatakan Lukman Azhari belum mendapatkan tiket pesawat sehingga belum bisa kembali ke Tanah Air.

Baca Juga:
Soal Minuman Misterius di Belanda, Ibu Medina Zein Ngaku Salah Informasi

"Posisinya belum dapat tiket dia. Karena kan umrah sendiri nggak pakai paket travel MZ," kata Raden Ariya Y. Wibawa, saat ditemui di Kampung Artis, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2020).

Pihak keluarga membantah jika Lukman Azhari disebut menghindari kasus narkoba yang menyeret istrinya, Medina Zein ke polisi.

"Oh bukan (menghindar). Selama ini bang Lukman selalu monitor kita dan selalu kita lapor perkembangannya seperti apa dan sangat membantu," ujar Raden Ariya.

Baca Juga:
Disinggung soal Dukungan Keluarga Azhari, Ibu Medina Zein Bungkam

Medina Zein Akan Direhabilitasi. (Suara.com/Herwanto)

Sayang Tien Wartini ibunda Medina Zein, mengaku kecewa dengan anak menantunya lantaran tidak mendampingi Medina di saat berkasus.

"Sedih aja, kecewa. Ya (Lukman) bantu doa dari sana karena ibadah," pungkasnya.

Sebelumnya Medina Zein ditangkap pihak berwajib pada Minggu (29/12/2019) setelah melakukan pengembangan kasus terhadap Ibra Azhari. Setelah melakukan pemeriksaan assesment perempuan yang sempat berseteru dengan artis Irwansyah diwajibkan untuk melakukan rehabilitasi pada hari Jumat (3/1/2020) lalu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE: Keluarga Medina Zein Klarifikasi soal Statement Bipolar

Load More