Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Sule mengakui sebelum mantan istrinya, Lina Jubaidah meninggal, mereka sempat melakukan komunikasi. Saat itu, Sule bicara soal penyakit yang dialami Lina.

"Kalau sakit tahu, kan anak-anak bilang sama saya," kata Sule, saat ditemui di kedimannya di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga:
Bersanding dengan Suami Baru Lina, 5 Momen Haru Sule Makamkan Mantan Istri

Bahkan saat hari ulang tahun Sule pada 15 November lalu, Lina sempat mendoakannya agar mantan suaminya itu cepat bertemu dengan jodohnya.

"Waktu ulang tahun tetap komunikasi, saling mendoakan saya, semoga cepet dapat pasangan baru, semoga cepat dapatkan istri yang saleha," ungkap Sule.

Tidak hanya itu, usai Lina melahirkan anak dari suami barunya Teddy, Sule pun mendoakan agar hubungannya langgeng dengan suami barunya.

Baca Juga:
Ibu Meninggal Dunia, Begini Kondisi Keempat Anak Sule

"Dia lagi hamil saya ngucapin selamat pas lahiran juga dia bales. Saya pun juga mendoakan samawa sampai akhir nanti. Cuma itu mungkin dia nyolong juga kan dia udah ada suami takut terjadi hal yang nggak diinginkan," jelas Sule.

Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)

"Paling (komunikasi) di momen yang pas, kayak puasa saat lebaran juga. Karena saya yakin dia bukannya nggak mau komunikasi, cuma takut lah kan sudah punya suami," ujar Sule.

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah mantan istri Sule meninggal dunia   Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya.  (Herwanto)

Baca Juga:
Beda dengan Suami Lina, Begini Sosok Sule di Mata Keluarga Mantan Istri

Load More