Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Medina Zein sempat mengaku dirinya menderita gangguan bipolar yang didapatkannya karena faktor genetik. Hal tersebut disampaikan saat melakukan giat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020) lalu.

Tien Wartini, ibunda Medina Zein membenarkan adanya gangguan mental yang terjadi pada putrinya akibat dari faktor genetik.

"Kata dokter itu ada kemungkinan genetik," kata Tiem Wartini, saat jumpa press di Kampung Artis, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2020).

Baca Juga:
Bukan Menghindar, Ini Alasan Suami Medina Zein Belum Pulang Umrah

Tien Wartini mengetahui hal tersebut dari seorang dokter. Namun dia tidak pernah menyadari terkena bipolar karena terlalu sibuk bekerja.

"Kata dokter (kena bipolar). 'Gen dari siapa? dari ibu ya, karena sibuk orangnya', ungkap Tien Wartini.

Ibu Medina Zein, Tien Wartini usai menjenguk putrinya di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Yuliani)

Sampai saat ini Tien mengaku belum mengetahui dirinya juga terkena bipolar karena tidak pernah melakukan pemeriksaan. Dia beralasan tak melakukan pemeriksaan karena tinggal di daerah.

Baca Juga:
Soal Minuman Misterius di Belanda, Ibu Medina Zein Ngaku Salah Informasi

"Kan saya tinggal di kampung," tuturnya.

Sebelumnya Medina Zein ditangkap pihak berwajib pada Minggu (29/12/2019) setelah melakukan pengembangan kasus terhadap Ibra Azhari. Setelah melakukan pemeriksaan assesment perempuan yang sempat berseteru dengan artis Irwansyah diwajibkan untuk melakukan rehabilitasi pada hari Jumat (3/1/2020) lalu selama 3 bulan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Disinggung soal Dukungan Keluarga Azhari, Ibu Medina Zein Bungkam

Load More