Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Anak kedua Sule, Putri Delina masih tidak menyangka ibunya, Lina Jubaidah telah meninggal dunia. Hal itu dia sampaikan melalui postingan terbaru di Instagram, Minggu (5/1/2020).

"Teteh masih nggak nyangka mah. Baru kemaren liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri Delina.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, 5 Kedekatan Mendiang Lina dan Putri Delina

Adik Rizky Febian ini menyesalkan masih banyak janji sang bunda belum terwujud. Satu di antaranya buat umrah bareng dengan dirinya.

Sule bersama putra dan putrinya saat menghadiri pemakaman mantan istrinya [YouTube/SULE Channel]

"Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama adek-adek di Bandung, Mamah janji mau umrah bareng lagi juga masih banyak rencana-rencana kita ya mah." kata Putri Delina.

Kendati begitu, pelantun Kawan ini tetap mencoba tegar dan ikhlas. Dia mendoakan agar amal kebaikan almarhumah Lina Jubaidah bisa diterima Tuhan.

Baca Juga:
Mengenang Momen Hari Ibu Terakhir Bareng Lina, Putri Delina: Aku Rindu!

"Tapi kita nggak tau kehendak Allah mah, mungkin Allah nggak mau mamah disakitin terus, difitnah terus, dan nggak mau mamah banyak pikiran terus. Insya Allah teteh akan kuat kaya mamah ya mah," tutur Putri Delina.

Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (Instagram/@rizkyfbian)

"Mamah sekarang udah tenang di sana mah. Terimakasih banyak mah untuk segalanya, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup. Insya Allah akan teteh jalan kan dengan baik mah. Teteh sayang sayang banget sama mamah! Terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah. Al-fatihah," sambungnya lagi.   

Seperti diketahui, Lina Jubaidah ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelum meninggal Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Sebelum Lina Meninggal Dunia, Putri Delina Nyanyi Lagu Alone, Firasat?

Load More