Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah mengaku nama anak kembarnya bukan pemberian dirinya maupun sang suami, Ritchie Ismail atau yang diakrab disapa Jeje Govinda.

"Sebenarnya orang tuanya tidak menyumbang nama. Karena aku sama Jeje ini nggak tahu, nggak dapet-dapet, berantem terus," ujar Syahnaz Sadiqah dalam vlog terbaru The Sungkars Family yang diunggah di YouTube pada Senin (6/1/2020).

Baca Juga:
Ahok dan Syahnaz Sadiqah Jadi 'Tetangga' di RS Bunda Menteng

"Jeje tuh pengennya (namanya) band-band bule gitu, Travis. Terus aku kan nggak mau yang nggak ada artinya, bule-bule gitu (nggak mau)," sambungnya lagi.

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini mengatakan kalau nama anak-anaknya itu diberikan oleh suami kakaknya, Nisya Ahmad. Dia meminta bantuan sang kakak ipar secara langsung.

"Kalau dari Jeje cuma Ismail aja, tadinya nggak mau pake, cuma yasudahlah biar ada nama bapaknya, family name-nya. Jadi yang beri nama itu suaminya teteh, sumpah. Aku minta tolong, tolong mimpiin aku, aku sudah buntu banget," tutur Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
Disorot Ekspresinya, Paras Cantik Putri Syahnaz Sadiqah Banjir Pujian

Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]

Tak cuma itu, bungsu tiga bersaudara ini juga bilang kalau Nagita Slavina alias Gigi sempat menyarankan nama buat si kecil. Istri Raffi Ahmad itu mau keponakannya diberinama Zayn Malik.

"Kalau si Zayn ini mba Gigi. Mba Gigi maunya Zayn Malik biar sama kayak Rafathar Malik. Tapi aku yang kayak masa sih Zayn Malik. Dia ngefans sama Zayn Malik," ucap Syahnaz Sadiqah.

Seperti diketahui, nama anak kembar Syahnaz Sadiqah yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Sumarni)

Baca Juga:
Bukan Pulang ke Rumah Sendiri, Ini Alasan Syahnaz Tinggal di Raffi Ahmad

Load More