Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dituduh menjiplak konten, Nikita Mirzani menuntut Andhika Pratama meminta maaf.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya. Nikita memberikan waktu sampai enam hari kepada suami Ussy Sulistiawaty itu untuk menyampaikan maafnya.

Nikita Mirzani tuntut permintaan maaf kepada Andhika Pratama. [Instagram]

"Masih ada waktu enam hari buat @andhiiikapratama elu berpikir dan cari omongan buat minta maaf sama tean @nikitahepottv. Sampai hari enam hari elo nggak minta maaf, tau dong Nyai ini kalau sudah kesel sampai ke ubun-ubun ngapain. Wait and see aja," tulis Nikita Mirzani setengah mengancam.

Baca Juga:
Anggun Pakai Hijab Syar'i Lagi, Netizen Panggil Nikita Mirzani Ukhti

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka oleh Andhika Prata setelah Andhika mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo, di mana Nikita sebagai host-nya, di Twitter. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah ngobrol bersama bintang tamunya: Muzdalifah dan suami, Fadel Islami.

Nikita Mirzani, Boye, Muzdalifah dan Fadel Islami ngobrol di atas tempat tidur  sambil tiduran berselimut. Rupanya, Andhika Pratama mempertanyakan konsep yang diusung acara tersebut, mirip dengan tayangan channel YouTube miliknya.

Andhika Pratama sindir konsep yang diusung Nih Kita Kepo. [Twitter]

"Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konsep! Emang kreativitas mulai tumpul," tulis Andhika Pratama dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Program TV Diusik, Nikita Mirzani ke Andhika Pratama: Lo Sepi Job Pak

Nikita Mirzani tak terima dengan tudingan mencontek konten milik Andhika Pratama. Menurutnya, konsep tersebut sudah dipakai banyak program, bahkan sejak beberapa tahun lalu. (Ferry Noviandi)

Load More