Madinah | MataMata.com
Sule. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Setelah melaporkan adanya kejanggalan atas kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, pihak keluaga almarhumah meminta aparat kepolisian membongkar makam Lina agar bisa dilakukan autopsi.

Bekas pengacara Lina, Abdurahman menyebutkan sempat ada obrolan dari pihak keluarga Lina yang berencana melakukan autopsi terhadap jenazah almarhum Lina yang sudah dikebumikan.

Baca Juga:
Rizky Febian Laporkan Kematian Lina, Sule: Itu Hak Anak-Anak!

"Sempat ada obrolan beberapa waktu lalu, dari keluarga Lina terkait autopsi tersebut," ujarnya saat dihubungi Ayobandung.com--jaringan--Suara.com, Selasa (7/1/2020).

Sampai saat ini terkait rencana tersebut, dia mengaku belum dapat memastikannya. Menanggapi laporan Rizky Febian, Abdurahman mengatakan itu adalah hak dari keluarga.

Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

"Karena kan hubungan pengacara dan almarhum sudah beres karena proses perkara yang sebelumnya sudah selesai dan yang bersangkutan sudah meninggal. Namun bila ada ingin ada pendampingan, boleh," katanya.

Baca Juga:
Soal Laporan Rizky Febian Atas Kematian Lina yang Janggal, Ini Kata Polisi

Diketahui, Rizky Febian telah membuat laporan ke Polrestabes Bandung, kemarin.

Sule. (Suara.com/Herwanto)

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga mengatakan Rizky Febian membuat laporan karena menduga ada ketidakwajaran penyebab meninggal Lina. Pengakuan Rizky, ditemukan adanya sejumlah luka di tubuh Lina.

"Adanya kejanggalan ketidakawajaran meninggalnya almarhumah. Dia (Rizky) menemukan adanya luka di tubuh almarhum," katanya.

Baca Juga:
Beda Jauh! Wajah Suami Lina Digunjing, Netizen: Perasaan di Foto Ganteng

Dia menjelaskan untuk terlapor sampai saat ini belum disebutkan. Namun, atas laporan tersebut polisi akan melakukan mendalaminya.

"Penyidik akan mendalami laporan itu, kami lakukan langkah penyelidikan. Belum ada terlapornya, cuma ada kecurigaan," ucapnya.

Load More