Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Keluarga Lina Jubaidah rupanya mendukung penuh keputusan Rizky Febian buat lapor polisi. Hal itu disampaikan oleh mantan kuasa hukum almarhumah, Abdurahman Pratomo kepada wartawan.

"Kalau dari kemarin adik dan suami adiknya (Lina) nggak ada keberatan. Mendukung apa yang dilakukan Iki dan adik-adiknya," ujar Abdurahman Pratomo saat dihubungi Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:
Dipolisikan Rizky Febian, Ayah Tiri Ancam Tuntut Balik

Sebelumnya, adik kandung Lina Jubaidah, Eneng memang sempat menemui Abdurahman Pratomo buat berkonsultasi mengenai itu.

"Kalau adik kandungnya Eneng sama suaminya memang hari Minggu kemarin ke rumah. Hanya sebatas ngobrol dan konsultasi aja," ungkapnya.

Dari situ Abdurahman Pratomo tahu kalau keluarga almarhumah Lina berencana ingin mengajukan autopsi terkait kabar almarhumah yang memiliki luka lebam di bagian tubuh dan lehernya.

Baca Juga:
Rizky Febian Polisikan Ayah Tiri, Kuburan Eks Istri Sule akan Dibongkar

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di Bandung, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

"Keluarga memang mendengar mau mengajukan autopsi, setelah (dimakamkan)," kata Abdurahman Pratomo.

"Kalau untuk autopsi kan berarti harus ada laporan polisi dulu kan, baru polisi mengambil tindakan atas permintaan keluarga, baru dilakukan atau tidak keluarga yang menyetujui," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020). Dia menduga ada kejanggalan dalam kematian sang ibunda.

Baca Juga:
Polda Jabar Siap Usut Laporan Rizky Febian atas Ayah Tirinya

Lina Jubaidah ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. (Ismail)

Load More