Awkarin (Instagram @awkarin)

Matamata.com - Saat ini, publik tanah air tengah dihebohkan dengan kasus pemerkosaan yang dilakukan Reynhard Sinaga di Inggris.

Sebagai Selebgram sekaligus YouTuber, Awkarin nampak meluapkan kekesalannya pada aksi pemuda yang tengah studi lanjut di luar negeri tersebut.

"Lucu karena kejadian ini jadi nyalahin LGBTnya, yang salah bukan seksualitas doi tapi doi as a mother**** person, he's rapist and that's all that matters. Danke for bringing shame to Indonesia," jelas Awkarin.

Baca Juga:
Sweet, 5 Keseruan Awkarin dan Sabian Tama saat Liburan di Jogja

Meski Awkarin mengaku kesal karena berita tersebut telah mencoreng nama Indonesia, namun komentar Awkarin tak luput dari kritikan pedas karena dituding mendukung tindakan LGBT.

Cuitan Awkarin (Twitter/@awkarin)

"Yang namanya LGBT tetap salah lah, pemerkosa lawan jenis sangat fatal apalagi sesama jenis. Jangan membela yang nggak harus di bela," komentar akun @Alifheriza.

"LGBT bukannya juga salah ya," imbuh akun @kentanggrg.

Baca Juga:
Makin Mesra, Awkarin dan Sabian Tama Berbalas Emoji Love

"Kalau dibilang salah tetap salah namanya LGBT, buat apa suka sesama jenis kalau lawan jenis masih banyak. LGBT itu perilaku menyimpang dan gangguan jiwa," terang netizen @MayaUlyani.

"Rin kalau belajar agama Islam sampai paham, yang namanya penyuka sesama jenis itu tidak baik dan membawa bencana," kata netizen @nvprcl.

Baca Juga:
Saksikan Gerhana Matahari Cincin, Awkarin Gandeng Bule Kolombia

Load More