Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Haru Sule Makamkan Mantan Istri. (YouTube/SULE Channel)

Matamata.com - Ibu almarhumah Lina Jubaedah, Utisa mengaku dihalang-halangi melihat wajah terakhir jenazah mantan istri Sule itu. Dia bilang Teddy, suami Lina Jubaedah yang melarangnya.

"Nggak boleh dilihat, sama Teddy nggak boleh. Cuma bisikin aja. meluk jenazah juga nggak boleh dibuka, padahal orang lain boleh," ujar Utisa kepada Suara.com di kediamannya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Akui Masih Mencintai Mantan Istri, Sule: Kalau Nggak Saya Sudah Nikah Lagi

Yani selaku kerabat Lina Jubaedah mengatakan kalau Teddy tidak mengizinkan membuka penutup wajah almarhumah gara-gara khawatir ketetesan air mata.

"Alasannya nggak boleh ada ketetesan air mata ke jenazah. Jadi sama sekali nggak tahu wajah terakhir teh Lina," kata Yani di tempat yang sama.

Teddy Suami Lina Jubaedah. [Herwanto/Suara.com]

Karena itu, Yani bilang seluruh keluarga tidak tahu mengenai adanya luka lebam di jenazah Lina Jubaedah. Dia bilang yang tahu mengenai itu cuma Rizky Febian.

Baca Juga:
Soal Luka Lebam di Jenazah Lina eks Istri Sule, Ini Klarifikasi RS Al Islam

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu memang ikut memandikan jenazah Lina Jubaedah bareng Teddy.

"Luka lebam kurang tahu, yang tahu itu A Iky. Kalau soal kronologisnya keluarga nggak tahu, luka lebam. Karena dari pihak keluarga nggak melihat kondisi jenazah," tutur Yani.

Seperti diketahui, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Bukan Niat Menuduh, Ini Alasan Rizky Febian dan Sule Laporkan Kematian Lina

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. (Herwanto)

Load More