Linda Rahmadanti | MataMata.com
Liza Aditya [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Liza Aditya kembali menyinggung perihal isu skandal asmaranya dengan Atta Halilintar. Liza mengaku dirugikan hingga ratusan juta rupiah atas isu tersebut.

"Iya (ratusan juta rupiah). Aku di sini klarifikasi kerugian ku tentang skandal dengan seorang YouTuber. Justru di sini aku kehilangan kontrak kerja. Orang mau ngundang aku dengar cerita miring juga jadi mikir lagi," kata Liza Aditya, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga:
Dituding YouTuber Endorse, 5 Potret Liburan Mewah Keluarga Atta Halilintar

Pelantun lagu "Kisah Yang Salah ini" mengaku lelah selalu dikaitkan dengan skandal asmara bersama Atta Halilintar. Padahal kata Liza Aditya,  hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

"Lama-kelamaan aku capek, dalam artian, kayak setiap hari orang menghujat aku, ngetag aku seolah-olah aku melakukan sebuah kejahatan. Sementara aku tidak pernah melakukan apapun yang dituduhkan itu," ujarnya.

Liza Aditya mengaku bingung lantaran hingga skandal asmara itu reda, tidak ada ditemukan bukti apapun jika benar mereka menghabiskan malam bersama.

Baca Juga:
Skakmat! Atta Halilintar Jawab Rumor Minta Liburan ke AS Gratisan

Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]

"Bahkan sampai saat ini banyak barang bukti, ada video tapi itu enggak pernah ada loh. Mungkin orang berpikir aku mau pansos, aku mau terkenal. Tapi apakah dapat sesuatu? Enggak. Seolah-olah aku melakukan sesuatu gitu loh, sementara aku enggak," terangnya.

Kendati demikian, Liza Aditya tidak secara gamblang menyebutkan kepada siapa luapan amarahnya itu ditujukan. Ia hanya berharap, dengan klarifikasi ini, warganet tak lagi mengaitkannya.

"Jadi hari ini aku cukup emosional sekali, aku cuma mau sampaikan sama pemirsa di rumah, bahwa aku tidak pernah melakukan setting an apa-apa, aku rugi dengan berita ini," tutur Liza Aditya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
YouTuber 'Ngemis' Jalan-jalan Gratis, Akun Ini Beberkan DM Atta Halilintar

Load More