Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Febian dan Bintang. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Sempat berhembus kabar kalau Rizky Febian berniat merawat anak Lina dengan Teddy. Kabar itu pun dibenarkan oleh Rizky Febian.

"Kalau mengharuskan saya merawat ya saya lillahi ta'ala bakal merawat dengan adik-adik," ungkap Rizky Febian saat ditemui di rumah sang ayah, Sule, pada Rabu (9/1/2020).

Baca Juga:
Dituding Larang Rizky Febian Lihat Wajah Jenazah Lina, Teddy: Itu Bohong

Ia menegaskan walaupun sang adik beda bapak, namun karena itu anak ibunya tetap akan dianggapnya seperti adik sendiri. Oleh karena itu ia akan menjaga adik barunya ketika sang ibu sudah tiada.

"Saya seorang kakak. Saya dan mamah juga nggak ada bekasnya walaupun kondisinya seperti apa. Ketika mamah melahirakan, punya adik baru, itu sudah jadi tanggung jawab baru untuk menjaga adik saya nantinya," jelasnya.

Rizky Febian mencium Lina (Tangkapan layar YouTube channel Putri Delina)

Apalagi pihak Sule juga tak keberatan jika Rizky Febian akan merawat adik bayinya. Justru menurutnya, Sule sudah ada obrolan untuk mengambil alih hak asuh si bayi untuk Rizky Febian dan adik-adik.

Baca Juga:
Hadiri Pembongkaran Makam Lina, Ini Alasan Rizky Febian

Seperti diketahui Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Kepergiannya terbilang mendadak karena tak dikabarkan sakit sebelumnya. Ia meninggalkan bayi kecil dari pernikahannya dengan Teddy.

Load More