Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Komedian Sule tak menghadiri pembongkaran makam mantan istrinya, Lina Jubaedah, di Bandung, Jawa Barat, untuk keperluan autopsi. Sule mengaku hanya memantau dari rumah.

"Nggak mas, saya di rumah jaga adik-adiknya Iki (Rizky Febian, putra Sulung Sule dan Lina)," kata Sule dihubungi Suara.com, Kamis (9/1/2020).

Lebih lanjut kata Sule, biar Iki dan keluarga Lina yang hadir dalam proses autopsi tersebut. Sebab, yang membuat laporan tentang kematian Lina di Polrestabes Bandung adalah Rizky Febian.

Baca Juga:
Autopsi Jenazah Lina Eks Istri Sule Dibolehkan Dalam Islam, Asal...

Di sisi lain, Sule berharap hasil autopsi bisa menjawab rasa penasaran keluarga tentang penyebab kematian Lina Jubaedah. Lagi-lagi Sule membantah laporan sang putra dibuat untuk menuduh seseorang terkait meninggalnya Lina.

Sule. (Suara.com/Herwanto)

"Kalau menurut saya begini, itu kan dari penasaran dari keluarga ya, mau hasil apa pun, ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun karena itu proses artinya proses dari kepolisian harus seperti itu," ujar Sule.

Memantau dari rumah, Sule sudah diberitahu Iky jika jenazah Lina Jubaedah sudah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujung Berung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Autopsi Kelar! Jenazah Lina eks Sule Dipindahkan ke TPU Nagrog Ujungberung

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Menurut sang suami, Teddy, Lina sempat pingsan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal dunia. Kemungkinan, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:
Adik Lina Akui Hubungan Keluarga Tak Baik dengan Teddy

Putra sulung Lina, Rizky Febian, belakangan melaporkan kematian sang bunda ke Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian ibunya tak wajar. [Ismail]

Load More