Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Perihal jenazah mantan istrinya, Lina Jubaedah telah dipindahkan dari pemakaman keluarga jalan Sekelimus Utara, ke TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Sule mengaku bersyukur. 

"Yang jelas dari keluarga itu yang terpenting adalah sudah memindahkan tempat semayamnya almarhum, itu aja. Yang mereka tuju itu sebetulnya," kata Sule dihubungi Suara.com, Kamis (9/1/2020).

Sule [Suara.com/Ismail]

Sebelum dipindahkan, jenazah Lina Jubaedah lebih dulu diautopsi di lokasi. Menanggapi hal ini, Sule berharap dengan autopsi penyebab kematian sang mantan bisa terungkap.

Baca Juga:
Keluarga Serahkan ke Rizky Febian Soal Warisan Lina eks Istri Sule

"Intinya itu sebetulnya, cuma dari keluarga kan ada penasaran kan apa namanya kepengen tahuan, itu penyakit apa, itu aja nggak ada apa-apa," ujar Sule.

"Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini sudah di luar keluarga almarhum kan, mantan lah gitu ya. Intinya itu aja mereka tuh ingin memindahkan karena mungkin posisinya kata mereka ya nggak layak untuk almarhum, itu aja," katanya lagi.

Baca Juga:
Autopsi Jenazah Lina Eks Istri Sule Dibolehkan Dalam Islam, Asal...

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Menurut sang suami, Teddy, Lina sempat pingsan hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal dunia. Kemungkinan, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Putra sulung Lina, Rizky Febian, belakangan melaporkan kematian sang bunda ke Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian ibunya tak wajar. [Ismail]

Baca Juga:
Autopsi Kelar! Jenazah Lina eks Sule Dipindahkan ke TPU Nagrog Ujungberung

Load More