Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sule tak menampik jika dirinya masih mencintai mantan istrinya, Lina Jubaedah, yang baru meninggal dunia beberapa hari lalu.

Pengakuan Sule itu kemudian ditanggapi oleh suami baru Lina, Teddy. Dia bilang tak ada yang salah jika Sule masih sayang pada almarhumah istrinya.

"Ya wajar ya. Karena bunda Lina sosok figur yang disayang semua orang," kata Teddy ditemui di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020) malam.

Baca Juga:
Makam Mantan Istri Sule Dibongkar, Akun YouTube Ruben Onsu Diretas

Salah satu bukti Lina Jubaedah disayang banyak orang, lanjut Teddy, bisa dilihat dari karangan bunga ucapan duka yang ada di rumahnya. Ucapan belasungkawa salah satunya datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Liat aja orang nomor satu di Indonesia Bapak Joko Widodo sampai kirim karangan bunga, ikut belasungkawa. Berarti Bunda Lina sosoknya emang disayang semua orang, kalo kang sule masih sayang, wajar," ujar Teddy.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Menurut Teddy, Lina sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Makam eks Istri Sule Dibongkar, Ini Hukumnya dalam Islam

Namun, setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kuat, mantan istri komedian Sule itu menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Beberapa hari setelah Lina meninggal, sang putra, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar.

Menindaklanjuti laporan Rizky, polisi membongkar makam Lina Jubaedah untuk keperluan autopsi. Usai diautopsi, makam Lina dipindahkan ke TPU Nagrog di Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sule Bersyukur Kuburan Mantan Istri Dipindah

Load More